Pages

Kamis, 23 Juni 2011

proposal penawaran



BAB 1 PENDAHULUAN
Latar belakang
Adapun latar belakang yang mendasari penawaran kami adalah sebagai berikut :  
 Pada saat ini Indonesia sudah memasuki era globalisasi yang mana pekerjaan rutinitas ataupun tidak yang umumnya dilakukan dengan caracara tradisional dan kurang efisien semakin berubah menuju pekerjaan yang berbasis sistem komputerisasi yang efisien, sehingga persaingan bisnis yang sangat ketat saat ini menuntut adanya alat bantu atau sistem pekerjaan yang mudah, cepat, tepat,akurat, dan efisien.
            Banyaknya kebutuhan dan perubahan sistem kerja perusahaan yang dapat menghasilkan struktur dan tatanan pekerjaan menjadi rapi dan efektifitas yang tinggi.
             Adanya  kemajuan  teknologi  informasi  memungkinkan  penyusunan  dan pengaturan  pola  kerja  yang  tertata  dengan  baik  dan  rapi  memungkinkan penyajian, pencarian, dan pengecekan data internal perusahaan selalu siap
kapanpun dibutuhkan sehingga tidak lagi dibatasi oleh waktu. 
Dengan bantuan kemajuan teknologi informasi dapat diciptakan sistem terpadu yang dapat membantu pengelolaan pekerjaan dalam dunia usaha.
menghemat  penggunaan  kertas (paperless) dalam penyimpanan arsip karena penyimpanan arsip sudah dalam bentuk file yang dikemas dalam media digital sehingga arsip dapat bertahan lama dan terstruktur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar